Menu

Monitoring dan Evaluasi oleh LP2MI UNMA

  • 29 Aug 2023
  • DIBACA 226 KALI

Sumedang, 24 Agustus 2023.

Tim KKN-T Desa Cipelang dengan perwakilan 5 mahasiswa melaksanakan monitoring dan evaluasi oleh LP2MI UNMA yang dilaksanakan di Kantor Desa Keboncau bersama dengan Tim KKN-T Desa Palabuan, Sukamulya, dan Keboncau. Adapun kegiatan monev ini dihadiri oleh perwakilan dari LP2MI UNMA, yaitu Dr. H. Aceng Jarkasih, Drs., MBA., M.Si., sebagai Ketua Pelaksana KKN-T UNMA 2023 beserta jajarannya.

Kegiatan monitoring dan evaluasi oleh LP2MI UNMA difokuskan dalam memaparkan program kerja apa saja yang telah dilaksanakan dimulai dari program kerja utama dan program kerja tambahan, kendala-kendala apa saja yang terdapat saat melaksanakan program kerja, hubungan antara anggota dan masyarakat, dan rencana kedepanya terhadap proker. Hal tersebut juga diisi dalam suatu formulir yang telah dibagikan sebelumnya.

Setelah pemaparan program kerja, pihak LP2MI UNMA memberikan masukan kepada Tim KKN-T Desa Cipelang untuk melanjutkan proses rebranding berupa pembuatan logo dan memperbaiki kemasan mengenai produk UMKM-nya.